ACARA DGR 30 SEPTEMBER 2018 BANDUNG

ACARA DGR 30 SEPTEMBER 2018 BANDUNG


   Hallo bro n sist, kali ini dokter mekanik ingin mendescripsi kan tentang acara motorcycle klasik yang terjadi di 2018 lalu.
Yaitu acara DGR yang dimaksud (Distinguished Gantleman's Ride) acara ini di adakan di beberapa kota dengan waktu yang tidak jauh berbeda, seperti yang terjadi di bandung pada tanggal 30 september 2018 lalu. DGR ini berlokasi finish di Pine Hills bandung.

nah tahun 2018 itu termasuk DGR yang istimewa, karena tahun pertama acara unionville dimana orang orang bisa melihat barang-barang antik dan bisa bermusik bersama naif band. Acara DGR tersebut banyak dikunjungi oleh kaum muda yang membawa motorcycle kesayangannya dengan kostum yang sangat rapi seperti orang kantoran.

banyak ke ragaman motorcycle yang hadir di acara DGR tersebut seperti triumph,bsa,royalenfield,honda c70,astrea grand, vespa dan motor custom lain nya.

Para gantleman's riding bersama dengan titik kumpul di unionwell,pickers service,duck garage dan ipok aleuh. Mereka riding bersama melewati jalan aspal dan juga ada yang melewati rimba dengan speda motor trail tua nya.

Acara DGR ini di adakan setiap satu tahun sekali. Dan acara ini juga sering di kunjungi oleh kaum muda laki laki mau pun perempuan, dan yang mengunjungi nya pun selalu lebih dari sepuluh ribu motorcycle custom bro n sist

INI ACARA BBQ 2019 DI BANDUNG 

ACARA HBD DI PANGANDARAN

Sebelum mengikuti acara riding nya, kalian pun harus me regist di web nya DGR dan kalian juga bisa berdonasi seberapa pun itu.

Untuk kalian yang 2018 lalu belum sempat menghadiri acara DGR. Kalian bisa tunggu acara DGR di 2019.

Terimakasih atas kunjungan teman teman di blog mekanik ini. Tunggu update artikel yang akan segera admin tampilkan dimana lebih unik dan menarik, tentunya bermanfaat.
LihatTutupKomentar
.