Logan Wolverine Perbaiki Motor Modif CB

 

Sahabat-Otomotif.Com - Bagi penggemar film superhero, pasti tak asing dengan sosok Wolverine dari X-men. Tokoh yang diperankan oleh Hugh Jackman selalu membuat decak kagum penonton.

Apalagi saat melawan musuh di dalam filmnya. Ia dikenal sangat pemberani dalam menghadapi musuh dengan senjata cakar yang berada di tangannya.

Namun pernahkah kalian melihat sosok Wolverine membongkar mesin motor? Pasti belum banyak yang tahu nih.

Kali ini, sebuah unggahan akun Facebook Rozi Berli Priyonggodo memperlihatkan sosok Wolverine terciduk sedang membongkar motor sport.

Sosok pria ini disebut-sebut Wolverine dengan kearifan lokal. Karena wajahnya yang benar-benar mirip dengan sosok aslinya.

Potret ini viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar. Ternyata wolverine Indonesia suka modifikasi GL series menjadi motor klasik. Kalau aslinya sih naik moge chopper pemberian kakek tua. Selain motor ini, dulunya wolverine juga punya motor Honda CS1.



pemilik akun Facebook ini merupakan orang Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Pria ini pun memiliki nama lengkap Hendry Causa Sibala keturunan Toraja Utara dan Jawa Tengah.

“Aktivitas suami saya sekarang di rumah, mengurus anak, dulunya bekerja sebagai pengemudi Grab,” kata Patricia, Istri Hendry Causa Sibala, Senin (02/03/2020).

Hendry Causa Sibala viral di media sosial (medsos) karena perawakannya mirip Wolverine. Namun, pria asal Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini justru mengaku tidak tahu siapa tokoh yang kerap disebut mirip dengannya itu.

"Sebelumnya saya tidak tahu itu Logan, Wolverine, saya tidak tahu. Saya tanya apa itu Logan? Dia bilang 'lihat saja di internet'. Jadi saya lihat, wih, ini pale (ternyata) dibilang," ujar Hendry.

Dia pun akhirnya berusaha menghayati kemiripannya dengan Wolverine. "Jadi tahun 2018 saya pakai obat brewok. Rencananya mau kayak The Rock, (Dwayne) Douglas Johnson toh. Eh Lama-lama berubah (mirip Wolverine) ," ujar Hendry.



Namun, dia mengakui belum lama ini mencoba membuat kuku besi seperti karakter Wolverine di film Hollywood.

"Itu kemarin saya buat sendiri, dari pelat (kendaraan), saya palu-palui. Iseng-iseng," katanya. (yy/dari berbagai sumber)
LihatTutupKomentar
.