Sahabat-otomotif.com - Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2021 berlangsung di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. Berbagai program menarik baik online maupun offline dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha di momen spesial ini.
Konsumen antusias ambil bagian dalam sejumlah aktivitas kreatif yang dirancang Yamaha di banyak titik di Tanah Air. ”Semarak Hari Pelanggan Nasional tahun ini bersama Yamaha dan para pelanggan setianya sangat terasa di berbagai wilayah Indonesia. Ada banyak kegiatan dan program menarik yang telah dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema Yamaha di Hari Pelanggan Nasional ini, “Connected with Customer's Heart”, kami ingin selalu terhubung dengan konsumen agar dapat menikmati produk dan layanan kami untuk mendukung aktivitas berkendara harian maupun hobi mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Dari semarak Hari Pelanggan Nasional di area Jawa, banyak kejutan diberikan melalui konten live di akun resmi Instagram Yamaha DDS 2 Jawa Barat @yamaha.jabar. Acara berlangsung meriah bersama Dandi Malik salah satu Youtuber otomotif di Jawa Barat dan influencer Nabilla Amalia. Tersedia total 71 hadiah yang dibagikan kepada pemenang beruntung. Sedangkan Yamaha DDS 3 Jawa Tengah – DIY bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat mengajak konsumen Yamaha dan masyarakat umum di area Jogja untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan di dealer-dealer resmi Yamaha.
Lalu di Bali, Yamaha memberikan souvenir menarik untuk sejumlah konsumen yang mendapatkan pelayanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Bahkan terasa spesial bagi Devon Andarawata, seorang mahasiswa yang tengah berbahagia karena di hari wisuda online, motor-motor Yamaha kesayangannya dan keluarga yaitu Lexi S, Lexi dan X-Ride mendapatkan perawatan SKY dalam momen Hari Pelanggan Nasional.
Di wilayah Sumatera, dilakukan pembagian sembako untuk konsumen loyal Yamaha dan health kit untuk masyarakat di sekitar dealer, parsel untuk konsumen terpilih. Serta diskon untuk konsumen yang service motor dan pembelian sparepart, dan hadiah tumbler yang sudah dilengkapi dengan sensor suhu. Aktivitas ini dilakukan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii, PT Thamrin Brothers, CV Sumber Jadi.
Sementara itu, di area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Main Dealer PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) memberikan potongan angsuran untuk pembelian motor Yamaha, service motor dan pembelian sparepart. Sedangkan dari aktivitas online diberikan beragam hadiah yaitu voucher belanja dan apparel Yamaha. Juga ada sesi edukasi manfaat aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect.
Di ranah Kalimantan, Main Dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) di area Kalimantan Timur memberikan diskon jasa service dan ganti oli. Ada pula hadiah untuk pembelian motor yaitu jaket exclusive dan helm sporty. Sedangkan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, ada program undian “Gear berhadiah” dimana untuk pembelian Gear 125 tersedia hadiah-hadiah menarik seperti Iphone 12, Smart Watch dan Smart Helm. (***)
Konsumen antusias ambil bagian dalam sejumlah aktivitas kreatif yang dirancang Yamaha di banyak titik di Tanah Air. ”Semarak Hari Pelanggan Nasional tahun ini bersama Yamaha dan para pelanggan setianya sangat terasa di berbagai wilayah Indonesia. Ada banyak kegiatan dan program menarik yang telah dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema Yamaha di Hari Pelanggan Nasional ini, “Connected with Customer's Heart”, kami ingin selalu terhubung dengan konsumen agar dapat menikmati produk dan layanan kami untuk mendukung aktivitas berkendara harian maupun hobi mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Dari semarak Hari Pelanggan Nasional di area Jawa, banyak kejutan diberikan melalui konten live di akun resmi Instagram Yamaha DDS 2 Jawa Barat @yamaha.jabar. Acara berlangsung meriah bersama Dandi Malik salah satu Youtuber otomotif di Jawa Barat dan influencer Nabilla Amalia. Tersedia total 71 hadiah yang dibagikan kepada pemenang beruntung. Sedangkan Yamaha DDS 3 Jawa Tengah – DIY bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat mengajak konsumen Yamaha dan masyarakat umum di area Jogja untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan di dealer-dealer resmi Yamaha.
Lalu di Bali, Yamaha memberikan souvenir menarik untuk sejumlah konsumen yang mendapatkan pelayanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Bahkan terasa spesial bagi Devon Andarawata, seorang mahasiswa yang tengah berbahagia karena di hari wisuda online, motor-motor Yamaha kesayangannya dan keluarga yaitu Lexi S, Lexi dan X-Ride mendapatkan perawatan SKY dalam momen Hari Pelanggan Nasional.
Di wilayah Sumatera, dilakukan pembagian sembako untuk konsumen loyal Yamaha dan health kit untuk masyarakat di sekitar dealer, parsel untuk konsumen terpilih. Serta diskon untuk konsumen yang service motor dan pembelian sparepart, dan hadiah tumbler yang sudah dilengkapi dengan sensor suhu. Aktivitas ini dilakukan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii, PT Thamrin Brothers, CV Sumber Jadi.
Sementara itu, di area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Main Dealer PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) memberikan potongan angsuran untuk pembelian motor Yamaha, service motor dan pembelian sparepart. Sedangkan dari aktivitas online diberikan beragam hadiah yaitu voucher belanja dan apparel Yamaha. Juga ada sesi edukasi manfaat aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect.
Di ranah Kalimantan, Main Dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) di area Kalimantan Timur memberikan diskon jasa service dan ganti oli. Ada pula hadiah untuk pembelian motor yaitu jaket exclusive dan helm sporty. Sedangkan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, ada program undian “Gear berhadiah” dimana untuk pembelian Gear 125 tersedia hadiah-hadiah menarik seperti Iphone 12, Smart Watch dan Smart Helm. (***)